Chelsea Tumbang di Stamford Bridge

Sport, isukepri.com, Chelsea secara tidak terduga tumbang di kandang sendiri di stadion Stamford Bridge ketika menjamu tim penghuni dasar klasemen, Sunderland.

Chelsea unggul terlebih dahulu di menit ke-12. Umpan tendangan sudut dari Willian berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Samuel Eto”‘o dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Enam menit kemudian, Sunderland berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Tendangan Marcos Alonso berhasil diblok oleh kiper Chelsea Mark Schwarzer. Akan tetapi bola rebound berhasil disambar oleh Connor Wickham.

Sunderland berbalik unggul pada menit ke-82. Cesar Azpilicueta menjatuhkan Jozy Altidore di dalam kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Fabio Borini maju ssebagai eksekutor penalti dan sukses mengelabui Schwarzer. Skor berubah menjadi 1-2 untuk Sunderland dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Chelsea gagal menggeser Liverpool dari puncak klasemen dan tetap berada di posisi kedua, sedangkan Sunderland masih terbenam di dasar klasemen. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Disdik Kepri Laksanakan OSN Khusus ABK

Read Next

Suradji Minta DKPP Daerah Harus Lebih Proaktif