LPM Paradigma Gelar Workshop Jurnalistik

Batam,Isukepri.com – Dalam upaya meningkatkan minat dan kualitas jurnalistik dikalangan mahasiswa, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Batam menggelar Workshop Jurnalistik, Sabtu (26/4) di Kampus Puliteknik Negeri Batam.

Workshop dihadiri oleh puluhan mahasiswa Politeknik Negeri Batam dengan menghadirkan pemateri dari Aliansi Jurnalistik Independen (AJI) yang diwakili oleh Abdul Rahman dan Cahya Sumirat dari media portal Isukepri.com

Sementara itu, Ari Wibowo, Pembantu Direktur (pudir) III Politeknik Negeri Batam yang ketika itu berkesempatan memberikan arahan sekaligus sambutan pada workshop, menyambut baik akan kegiatan yang dilakukan LPM. Menurutnya, LPM sebagai lembaga yang bergerak diranah informasi harus memberikan kontribusi positif bagi semua kalangan.

“Saya berharap LPM bisa mengekspos semua kegiatan-kegiatan yang digelar Universitas maupun kegiatan mahasiswa, sehingga informasi ini sampai ke masyarakat,” ungkap Ari ketika memberikan sambutan.

Diakhir sambutannya, Ari meminta kepada seluruh peserta workshop untuk serius dalam mengikuti pelatihan jurnalistik demi terciptanya jurnalis-jurnalis yang berkualitas khusunya dilingkungan Polteknik.

“Pelajari dan pahami materi workshop ini dengan baik, semoga bisa menambah pengetahuan kalian dibidang jurnalistik,” pintanya kepada Mahasiswa. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Kalapas Bantah Narapidana Kendalikan Ganja Dari Penjara

Read Next

Seketaris Dirjen Dikti Serap Aspirasi Mahasiswa UMRAH