Real Madrid Raih Trofi Copa Del Rey

Sport, isukepri.com, Gol pemain termahal dunia Gareth Bale berhasil mengantarkan Real Madrid mengalahkan Barcelona dan meraih trofi Copa Del Rey atau Piala Raja musim 2013-2014.

Barcelona datang dengan kekuatan penuh, dengan mengandalkan Lionel Messi dan Neymar sebagai ujung tombak. Sementara itu Real Madrid datang tanpa Cristiano Ronaldo yang sedang cedera, dan mengandalkan Bale, Karim Benzema dan Angel di Maria di lini depan.

Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 melalui sebuah serangan balik cepat yang dimotori oleh Benzema. Umpan Benzema sukses dikonversikan menjadi gol oleh Di Maria. 1-0 untuk Madrid.

Barcelona berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Umpan tendangan sudut dari Xavi Hernandez ditanduk oleh Marc Bartra dan tidak dapat dihalau oleh kiper Madrid Iker Casillas.

Menjelang akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-85, Bale memamerkan skil kecepatan larinya. Berlari sprint dari tengah lapangan, Bale berhasil lolos dari kejaran Bartra dan berhasil menaklukkan kiper Jose Manuel Pinto. Sebuah skil individu yang amat sensasional yang mengantarkan Madrid meraih trofi Copa Del Rey musim 2013-2014. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Tahun 2015, RSUD Bintan Mulai Layani Pasien

Read Next

Ansar Resmikan 3 Gedung Baru MA