Lapas Narkotika Lacak Marlin di Tanjungpinang – Batam

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika KM 18 Kijang, Kabupaten Bintan, melakukan pelacakkan dan pencarian terhadap Narapidana (Napi) Marlin Lintang Nasution di sekitaran wilayah Tanjungpinang – Batam. Marlin diketahui kabur dari Lapas Narkotika sejak Minggu (25/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepala Lapas Narkotika KM 18 Kijang, Sudirwan mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum berhasil menemukan napi yang kabur tersebut.

Marlin belum ditemukan, dan kami masih melakukan pencarian serta pelacakkan terhadap Marlin di wilayah Tanjungpinang dan Batam, ujar Sudirwan, Selasa (27/5) kepada IsuKepri.com.

Dalam pencarian tersebut, Kalapas Narkotika ini juga mengaku telah berkordinasi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Mudah – mudahan, napi itu berhasil ditemukan dalam waktu dekat ini, katanya.

Diberikan sebelumnya, seorang narapidana (Napi) yang tersandung kasus narkotika di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika KM 18 Kijang, Kabupaten Bintan, Marlin Lintang Nasution melarikan diri dari sel tahanannya pada Minggu (25/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dihimpun IsuKepri.com, atas kaburnya napi bernama Marlin Lintang Nasution itu, pihak Lapas Narkotika menempelkan poster dan pemberitahuan dibeberapa Pos yang berada di sekitaran Lapas Narkotika. (ALPIAN TANJUNG)

https://isukepri.com/2014/05/satu-narapidana-kabur-dari-lapas-narkotika/

Alpian Tanjung

Read Previous

DKP Kepri Gelar Pengembangan Sistem Rantai Dingin

Read Next

Pemko Tanjungpinang Peringati Isra Miraj 1435 H