Proyek Lanjutan Tepi Laut Dilelang Pada Mei 2014

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman (DTKPP) Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal menyampaikan, lanjutan proyek pembangunan tepi laut akan dilelang pada Mei 2014.

“Minggu – minggu ini, (red, Mei 2014) kita akan melelang kelanjutan proyek pengerjaan fisik tepi laut, dan anggaran proyek itu sekitar 4 miliar,” kata Almazuar, Jumat (2/5) di Pamedan Tanjungpinang.

Dikatakanya, setelah proses lelang dilaksanankan, pada pertengahan Juni 2014 mendatang, pengerjaan proyek tersebut sudah bisa dilaksanakan.

“Insya Allah, pertengahan Juni sudah mulai dikerjakan,” ujarnya.

Dia menambahkan, bentuk pekerjaan yang akan dilakukan pada proyek tersebut, berupa pengerjaan lantai, pembuatan peneduh dan jogging track serta taman.

Selain itu, pada anggaran tahun 2015 mendatang, pihaknya akan menyusun Detailed Engineering Design (DED) untuk area food court lima lantai berlokasi di antara monumen Raja Ali Haji Fisabilillah sampai ADB lokasi Melayu Square.

“Rencana bangunan ini nantinya, akan digunakan untuk berjualan,” katanya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmasyah SH mengatakan, selain lanjutan pengerjaan proyek tepi laut, juga akan membangun sebuah Masjid.

“Rencananya tahun 2015, kita akan membangun sebuah Masjid, supaya masyarakat khususnya umat Islam bisa melaksanakan ibadah sholat di masjid itu nanti,” kata Lis. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hari Buruh, Bongkar Muat di Pelantar II Tetap Aktif

Read Next

Wako Sampaikan Amanat Mendikbud Pada Peringatan Hardiknas