Dua Pekan Kabur, Marlin Belum Berhasil Ditemukan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sejak melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Narkotika KM 18 Kijang, Kabupaten Bintan, pada Minggu 25 Mei 2014 lalu, Marlin Lintang Nasution belum berhasil ditemukan hingga saat ini.

Meski telah dua pekan melakukan pencarian tahanan narkotika tersebut dibeberapa wilayah di Bintan, Tanjungpinang, dan Batam, namun pihak Lapas Narkotika bersama kepolisian belum juga menemukan keberadaan Marlin hingga Minggu 8 Juni 2014.

Hingga saat ini, Marlin belum berhasil ditemukan, dan kami masih terus melakukan pencarian, ucap Kepala Lapas Narkotika KM 18 Kijang, Sudirwan, Minggu (8/6) kepada www.isukepri.com.

Akan hal itu, pihaknya bersama kepolisian terus berusaha untuk melakukan pencarian terhadap tahanan yang kabur tersebut. Selain itu, pihaknya juga telah berusaha melakukan pencarian terhadap Marlin di sekitaran wilayah Tanjungpinang – Batam.

Dalam pencarian tersebut, kami telah berkordinasi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian, namun belum juga berhasil, katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang narapidana (Napi) atas kasus narkotika, Marlin Lintang Nasution, diketahui telah melarikan diri dari sel tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika KM 18 Kijang, Kabupaten Bintan, pada Minggu (25/5) sekitar pukul 12.00 WIB. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

FKUB Ajak Masyarakat Saling Toleransi Dalam Beragama

Read Next

Dumtruk Angkut Tanah Lalui Jalan Larangan di Tanjungpinang