Pizza Hut Tanjungpinang Sediakan Paket Bulan Ramadhan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Untuk memanjakan pelanggan Pizza Hut di Tanjungpinang dan sekitarnya, memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini, Pizza Hut Tanjungpinang menyediakan berbagai paket baru dan menu meriah seperti paket A, B, C dan D.

Manager Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting saat ditemui www.sukepri.com mengatakan, diantara paket baru menu meriah yang pertama yaitu paket A.

“Paket A baru menu meriah yang kita sediakan diantaranya terdiri untuk 2 orang. Yang perincianya didalan paket tersebut, pertama 1 Asian BBQ Chicken Rice, yaitu nasi, sayur kacang panjang, wortel, dan Ayam. Terus yang kedua, dalam paket A tersebut ditambah dengan 1 Pizza Persona Brazilian Pan, terus 1 porsi nyonya curry puff. Sedangkan untuk minuman segar yang kami sediakan 1 Raspberry Lyhee (saus bluberry, melon, dan lychee dan 1 black forest shake (Coklat cip dan moka),” kata Awal, Jumat (13/6).

Setelah itu, katanya, untuk paket yang kedua yaitu paket B, juga hanya untuk 2 orang.

“Pertama yang ada dipaket tersebbut yaitu 1 porsi nyonya curry puff ditambah 1 Asian BBQ Chicken Rice, terus 1 Ebi pronto spagheti dan 2 minuman segarnya yaitu 1 Black Forest Shake dan 1 Raspberry Lychee,” ujar Awal.
Kemuadian untuk paket C baru menu meriah hanya disediakan untuk 4 orang, yang terdiri dari 1 Pizza besar Brazilian Pan, terus 1 asian BBQ Chichken Rice, ditambah lagi 1 porsi Surimi dan terakhir 2 minuman segar yaitu 2 Raspberry Lychee dan 2 black Forest Shake.

Dan terakhir, katanya, yaitu paket D. Paket D tersebut disuguhkan untuk 4 orang, pertama 1 Pizza besar Brazilian pan, terus 2 porsi nyonya curry puff ditambah lagi dengan 1 chicken. Cheese fusilli dan terahkir ditambah 2 minuman black forest shake, 1 peach berry dan 1 minuman Raspberry lychee.

“Jadi tunggu apalagi, ayo buruan datang ke Pizza Hut untuk menginginkan paket tersebut. Disini harga sangat terjangkau dan rasanya sangat melekat dilidah sehingga membuat ketagihan,” kata Awal. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Piala Dunia 2014 : Brasil vs Kroasia

Read Next

Mantan Bendahara BPK Tanjungpinang Tempati Kamar AO Rutan