Presiden SBY Sudah Tiba di Batam Siang Tadi

Batam,Isukepri.Com – Presiden Republik Indonesia (RI), Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah tiba di Batam sekitar pukul 12.33 WIB siang tadi, Rabu (4/6) di Bandara Hang Nadim Batam dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Kedatangan SBY di Tanah Bandar Dunia Madani Batam ini dijadwalkan akan membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXV Jumat malam nanti. Serta kedatangan SBY disambut sejumlah Pejabat Pemerintah Provinsi Kepri (Kepulauan Riau) dan Pemerintah Kota Batam.

SBY tiba di Batam dengan didampingi sejumlah pejabat tinggi negara, di antaranya  Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa.  SBY juga disambut langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani beserta rombongan.

SBY beserta rombongan sempat duduk sebentar di ruang singgah kemudian langsung bergerak menuju Nongsa Point Marina menggunakan mobil berplat Indonesia 1.

Sesampainya di Nongsa Point Marina, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono disambut oleh Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Walikota Batam, Ahmad Dahlan beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Dinsosnaker Gelar Pelatihan Elektronik dan Pembuatan Jilbab

Read Next

LSM Kota Batam Mengutuk Keras Maraknya Perjudian di Kota Batam