Rutan : Titipan Barang Untuk Tahanan Salah Kirim

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Petugas pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang, mengaku titipan barang dari pihak keluarga untuk seorang tahanan di Rutan hanya salah kirim, pada Rabu (18/6) kemarin.

Kepala Seksi Pengamanan Rutan Kelas I Tanjungpinang, Herdianto mengatakan, titipan barang itu bukan tidak sampai, tetapi hanya mis komunikasi antara pihak pengirim dengan petugas pemasyarakatan dengan nama tahanan yang penerima barang.

Memang ada pihak keluarga yang menitipkan barang itu untuk tahanan bernama Firman. Namun, tahanan bernama Firman ada dua orang di Rutan, yakni Firman di blok Penyengat dan Firman di ruang orientasi, papar Herdianto, Jumat (20/6) kepada www.isukepri.com.

Akan tetapi, kata dia, titipan barang itu diberikan petugas kepada tahanan Firman yang berada di blok Penyengat. Sementara, titipan tersebut untuk tahanan Firman yang berada di ruang orientasi.

Intinya, permasalahan itu hanya mis komunikasi saja, dan sudah kita selesaikan dengan pihak keluarga Firman, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Musim Durian, Jalan Bakar Batu Macet

Read Next

Piala Dunia 2014 : Italia vs Costa Rica 0-1