Arsenal Perkenalkan Mathieu Debuchy

Sport, isukepri.com – Arsenal telah menyelesaikan proses transfer pemain internasional asal Prancis, Mathieu Debuchy. Debuchy ditransfer dari Newcastle United dan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Bacary Sagna yang telah lebih dulu meninggalkan Arsenal.

Di Newcastle United, Debuchy telah mencatatkan 46 kali penampilan. Sebelum membela Newcastle, Debuchy bermain untuk klub Liga Prancis, Lille, mencatatkan 233 kali penampilan dan membantu Lille meraih dua trofi di musim 2010/2011. Di pentas internasional, Debuchy telah mencatatkan 25 kali penampilan bersama tim nasional Prancis, dan turut membantu Prancis mencapai babak perempat final Piala Dunia 2014.

Manager Arsenal Arsene Wenger berkata “Kami sangat senang atas kedatangan Mathieu Debuchy ke Arsenal. Ia telah menunjukkan permainan di level tertinggi bersama klub dan timnas Prancis. Ia pemain bertahan yang amat berpengalaman di Liga Premiere Inggris dan Saya yakin ia akan cocok bermain bersama kami”.

Debuchy berkata, “Saya sangat bangga telah bergabung dengan klub sebesar Arsenal. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Arsene Wenger dan membantu tim ini meraih kesuksesan. Bermain di Liga Champions amat menyenangkan dan Saya akan melakukan hal yang terbaik untuk membantu Arsenal bersaing memperebutkan trofi”. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Real Madrid Dapatkan Tandatangan Toni Kroos

Read Next

KemenPANRB : Penambahan Formasi CPNS Berakhir 24 Juli