Arsenal Resmi Memperkenalkan Alexis Sanchez

Sport, isukepri.com – Striker internasional asal Chili Alexis Sanchez, akhirnya resmi bergabung bersama klub papan atas Liga Premiere Inggris Arsenal. Sanchez ditransfer dari Barcelona dimana ia telah mencatatkan 88 penampilan bersama Barcelona dan mencetak 39 gol.

Selama di Barcelona, Sanchez telah meraih trofi La Liga (2012/2013), Copa Del Rey (2012), dua trofi Super Spanyol (2011, 2013), UEFA Super Cup (2011) dan Piala Dunia antar klub (2011).

Di pentas internasional bersama Chili, Sanchez telah mencatatkan 71 penampilan dan mencetak 24 gol. Sanchez menjadi salah satu pemain penting Chili di Piala Dunia 2014. Selama Piala Dunia 2014, Sanchez tampil sebanyak 4 kali dan mencetak 2 gol.

“Seperti yang telah kita saksikan di Piala Dunia, Alexis adalah pesepakbola yang fantastik dan kami sangat senang ia bergabung dengan kami di Arsenal” ujar manager Arsenal, Arsene Wenger.

“Alexis akan menambahkan kekuatan, kreatifitas dan kualitas untuk kami dan kami tidak sabar untuk melihatnya bergabung bersama kami beberapa minggu lagi. Ia selalu konsisten bermain di level atas selama beberapa musim. Kami yakin semua fans Arsenal akan mendukung Alexis”, tambahnya.

Sanchez, “Saya sangat senang telah bergabung dengan Arsenal, sebuah klub yang memiliki manager yang hebat, pemain yang luar biasa, dukungan yang besar dan stadium yang megah di London. Saya tidak sabar ingin berjumpa dengan rekan-rekan baru Saya dan bermain di Liga Premiere Inggris. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal”. (arsenal.com)

 

Andria Gutama

Read Previous

Pukul Isteri, Suami Dilaporkan ke Polisi

Read Next

Praktisi Hukum : Renovasi Bekas Kantor Gubernur Tak Tepat