Jokowi – JK Menang di Kabupaten Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Pasangan Calon Presiden (Capres) Jokowi dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kala menang dari Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli 2014 di Kabupaten Bintan.

Kemenangan pasangan Jokowi – JK itu juga hampir di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), PPS di Kelurahan dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Bintan. Capres dan Cawapres yang diusung oleh partai koalisi PDI – P, Partai Nasdem, PKB dan Partai Hanura serta PKPI ini mampu mengungguli Capres dan Cawapres Prabowo – Hatta.

Capres dan Cawapres nomor 1 Prabowo – Hatta memperoleh 27.135 suara, sedangkan Capres dan Cawapres nomor 2 Jokowi – JK memperoleh sebanyak 43.887 suara. Suara itu juga, belum termasuk suara dari Desa Pengikik Kecamatan Tambelan 1 TPS yang belum masuk saat ini.

“Masih kurang 1 TPS lagi yakni suara dari Tambelan yang belum masuk datanya, namun di Bintan pasangan Capres Jokowi – Jusuf Kala menang dari pasangan Capres nomor urut 1 yang di usung oleh partai koalisi Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PKS, PBB,” ujar Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Bintan, Dedi kepada www.isukepri.com, Kamis (10/7).

Selain itu, Dedi bersyukur pelaksanaan Pilpres tahun ini di Kabupaten Bintan berjalan tertib dan aman.

“Sejauh ini tidak ada pelanggaran yang terjadi, namun kita tetap menerima pengaduan dari masyarakat jika terdapat pelanggaran selama lebih kurang dua minggu ini,” imbuhnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemkab Bintan Akan Sosialisasikan Rencana Penutupan Lokalisasi

Read Next

Masyarakat Tak Ngerti Manfaat Jalur Kurang Mampu