Jokowi – JK Unggul di Kecamatan Bintan Timur

Bintan, IsuKepri.com – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Jokowi – JK lebih unggul dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Prabowo – Hatta di Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu 9 Juli 2014.

Kemenangan yang diraih pasangan Jokowi – JK ini juga, hampir disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di empat kelurahan yang terdapat di Kecamatan Bintan Timur.

Salah satunya, Capres dan Cawapres nomor urut 2 Jokowi – JK meraih kemenangan di RT 01 RW 05 Kampung Sidodadi, Kijang.

“Jokowi – JK menang di TPS RT 01 RW 05 Kampung Sidodadi,” ujar Ketua RT 01 Kampung Sidodadi, Kasman kepada www.isukepri.com.

Terpisah, Ketua PPS Kelurahan Sei Enam, Maulana saat dikonfirmasi www.isukepri.com mengatakan, Capres dan Cawapres nomor urut 2, Jokowi – JK meraih suara terbanyak di TPS 4 dan 5 Sei Enam Darat serta Kampung Baru. Sementara, Capres dan Cawapres nomor urut 1, Prabowo – Hatta menang tipis di TPS 1, TPS 2 dan TPS 3 dari Jokowi – JK.

“Namun, secara keseluruhan di Kelurahan Sei Enam, dimenangkan oleh pasangan Jokowi – JK dengan suara 696 suara, sementara Prabowo – Hatta meraih suara sebanyak 478 suara,” ucap Maulana.

Sementara, dari data yang diperoleh di setiap PPS Kelurahan, Capres dan Cawapres Jokowi – JK meraup suara terbanyak dari pasangan Prabowo – Hatta. Perinciannya sebagai berikut, untuk di Kelurahan Kijang Kota Capres nomor urut 1 memperoleh suara 5.251, Capres nomor urut 2 memperoleh suara 7.626. Di Kelurahan Gunung Lengkuas, Capres nomor 1 mendapat suara 1.044 dan Capres nomor 2 dengan suara 1.754, di Kelurahan Sei Lekop, Prabowo memperoleh suara 1.399 dan Jokowi mendapat suara 1.791. Kelurahan Sei Enam, Prabowo mendapatkan suara 478, Jokowi 696 suara. Sedangkan, perolehan suara keseluruhan di empat kelurahan itu, yakni Prabowo memperoleh 8.172 suara dan Jokowi 11.867 suara. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pelaksanaan Pilpres di Bintim Kondusif

Read Next

Hafizarli : 2595 Orang Tak Memilih Disebabkan Banyak Faktor