Kontraktor Sebut Gedung Baru Damkar Sudah Serahterima

Tanjungpinang, IsuKepri.com – PT Purnabhakti Karya Bintan selaku pihak kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan gedung baru Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang, menyebutkan pekerjaan gedung di Jalan Ir. Sutami, Suka Berenang itu telah rampung dan sudah serahterima, pada 23 Desember 2013 lalu.

Pengerjaannya juga sesuai dalam kontrak kerja. Dalam proyek ini, kami hanya mengerjakan bangunan gedung saja, dan tidak mengerjakan halaman, pagar dan yang lain – lainnya, papar Direktur PT Purnabhakti Karya Bintan, Asrul Setiawan, Sabtu (12/7) kepada www.isukepri.com.

Ia mengutarakan, masa pengerjaan proyek itu juga berakhir pada 24 Desember 2014 lalu. Sementara, gedung tersebut selesai dikerjakan pada 23 Desember 2013.

Pada 23 Desember 2013 itu juga, gedung tersebut kami serahkan ke pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang, berikut berita acaranya, ujar Asrul.

Selain itu, kata dia, penyerahan gedung tersebut sudah melalui pemeriksaan tim PHO. Sementara, terkait gedung itu belum dipergunakan oleh pihak Damkar, Asrul mengaku tidak mengetahuinya.

Kalau gedung itu belum dipergunakan, kami tidak tahu kenapa. Pada intinya, selaku kontraktor, pekerjaan kami selesai dan telah melakukan serahterima gedung tersebut ke pihak PU, tuturnya.

Menurut dia, setelah gedung itu diserahterimakan ke PU, maka PU akan melakukan serahterima ke DPPKAD Kota Tanjungpinang, setelah itu baru diserahterimakan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gedung Baru Damkar Tanjungpinang Tak Terpakai

Read Next

Harga Cabe Merah Hingga Rp80 Ribu Per Kilogram