KPU Bintan Distribusikan Logistik Pilpres di Enam Kecamatan

Bintan, IsuKepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan, telah mendistribusikan logistik Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) di enam kecamatan, pada Senin (7/7). Enam kecamatan tersebut, masing – masing Kecamatan Teluk Bintan, Toapaya, Gunung Kijang, Bintan Timur, Mantang dan Bintan Pesisir.

Pendistribusian logistik itu juga, dikawal ketat oleh anggota Satpol PP Bintan, anggota Linmas dan anggota Polres Bintan, serta diserahkan kepada setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kecamatan Tambelan sudah terlibih dulu didistribusikan, yakni pada 30 Juni 2014 lalu. Hal itu mengingat lokasi tersebut jauh. Sedangkan, pada Minggu kemarin, kita juga sudah mendistribusikan logistik Pilpres tersebut di tiga kecamatan yaitu Tanjung Uban, Sri Kuala Lobam dan Teluk Sebong,” ujar anggota KPU Kabupaten Bintan, Carnita.

Carnita menambahkan, selanjutnya logistik tersebut langsung didistribusikan ke PPS tingkat kelurahan dan juga di masing – masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Dalam pendistribusian itu juga, tidak ada kendala hanya saat disoltir terdapat 16 surat suara yang rusak dan sudah dilaporkan kepada KPU Provinsi Kepri. Namun tidak membuat jumlah surat suara berkurang dan bahkan lebih dari 122 lembar surat suara yang dibutuhkan. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

KM Bukit Raya Dikabarkan Kandas di Perairan Sei Enam

Read Next

Antrian Panjang, Orang Tua Calon Siswa SMK 1 Kecewa