Masyarakat Inginkan Riki Syolihin Maju Pada Pilgub 2015

Batam, IsuKepri.com – Meski pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri terbilang masih lama. Namun beberapa masyarakat Kota Batam sudah memiliki figur yang dijagokan. Seperti pengakuan salah seorang masyarakat Kota Batam, Cahya mengaku sudah memiliki idola yang pantas sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri pada Pilgub 2015 mendatang.

Pendapat saya pribadi, Roki Syolihin sangat pantas maju sebagai Wagub pada Pilgub 2015 mendatang. Tambah lagi, Riki seorang Politisi muda yang masih menjabat di DPRD Batam, papar Cahya, Selasa (8/7).

Selain Cahya, masyarakat Batam lainnya juga menyarankan Riki maju sebagai Calon Gubernur Kepri pada Pilgub mendatang. Hal itu juga dibenarkan oleh Riki Syolihin.

Saya sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat seperti itu. Bahkan, ada juga masyarakat yang mengusulkan saya jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, ucap Riki kepada www.isukepri.com.

Hal itu juga, kata Riki, sudah banyak masyarakat yang datang ke rumahnya untuk mendoakan dan memberikan masukan – masukan yang positif kepadanya.

Insya Allah, saya akan melihat sebesar apa dukungan tersebut. Selain itu, saya juga mendedikasikan hidup saya untuk kepentingan masyarakat umum. Karena, apapun jabatannya, itu adalah amanah, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Direktur CV Intan Diagnostika Dituntut 18 Bulan Penjara

Read Next

Aktivitas Buruh Pelantar II Normal Selama Bulan Puasa