Wako Tinjau Kesiapan TPS Jelang Pilpres

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH bersama Wakil Wali Kota, H. Syahrul, S.Pd dan segenap unsur FKPD Kota Tanjungpinang, Kepala Badan Kesbangpol Penmas, Dimyath, serta camat dan lurah terkait, melakukan peninjauan kesiapan menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di beberapa lokasi TPS di Tanjungpinnag, Selasa (8/7).

Lokasi yang didatangi tersebut, yaitu TPS 012 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti yang mengambil tempat di asrama haji, TPS 003 Kelurahan Kampung Baru di Jalan Cempedak, TPS 037 Kelurahan Tanjungpinang Barat di teluk Keriting, serta TPS 007 Kelurahan Melayu Kota Piring di Jalan Kijang Lama.

Sudah tidak ada masalah lagi, termasuk masalah Linmas. Linmasnya juga sudah stand by, logistik juga sudah sampai semua, tadi saya sudah konfirmasi ke KPU, kata Lis.

Dikatakann Lis, besok 9 Juli 2014, seluruh camat, lurah, asisten, serta staf ahli bekerja seperti biasa, dan mengontrol jalannya pemilihan dengan menggunakan baju Linmas. Hal ini, menurut Lis, untuk menghindari persepsi buruk masyarakat terhadap pegawai.

Tugas mereka adalah mengontrol dan memonitoring jalannya pemilihan, ujar Lis.

Lis berharap, Pilpres kali ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti. Disamping menjalankan tugasnya sebagai warga negara, mencoblos di bulan Ramadhan ini akan memberikan pahala yang berlipat ganda bagi masyarakat, seperti yang sering kali dihimbau oleh Lis maupun Syahrul dalam setiap safari Ramadhan.

Karena, satu suara masyarakat saja sudah bisa menentukan nasib bangsa ini lima tahun kedepan. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Panwascam Bintim Turunkan 20 PPL Awasi Pilpres

Read Next

Piala Dunia 2014 : Brasil vs Jerman 1-7