Wakil Wali Kota Batam Harap Aparatur Memaknai Kemerdekaan

Batam, IsuKepri.com – Rasa nasionalisme bagi masyarakat Batam, terutama aparatur negara jangan sampai pudar. Dengan  demikian, makna 17 Agustus yang di rayakan Pemerintah Kota Batam dan segenap jajarannya dilaksanakan di dataran Engku Putri, minggu (17/8).

Usai melaksanakan upacara memperingati detik – detik Proklamasi dan pengibaran bendara merah putih, Wakil Walikota Batam, H. Rudi SE menuturkan, bahwa arti kemerdekaan yang di peringati sekarang dapat dihayati dan dimaknai arti perjuangan serta kemerdekan segenap komponen bangsa. Baik masyarakat dan aparatur penyelenggara negara.

“Dengan upacara ini, agar seluruh masyarakat dan aparatur penyelenggara negara dapat bangkit kembali rasa nasionalisme yang tinggi,” ujar Rudi kepada wartawan.

Selain itu, Rudi menambahkan, untuk membangun bangsa tidak bisa diwujudkan sendiri – sendiri, melainkan diperlukan semangat dengan kebersamaan.

“Kita bangun bangsa ini dalam satu kebersamaan, sehingga kemerdekaan ini betul – betul berarti bagi kita yang mengisi kemerdekaan ini,” ucapnya. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mantan Pejuang Kota Batam Sebut Perjuangan Belum Berakhir

Read Next

Upacara HUT RI ke 69 di Bintan Berjalan Lancar