Dewan Minta Pemko Perhatikan Lokasi Rawan Banjir

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Fengky Fesinto SH, meminta Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk memperhatikan daerah lokasi rawan banjir, seperti di daerah Lorong Gambir, Jalan Potong Lembu dan daerah lain di Kota Tanjungpinang.

“Karena, saat hujan melanda Kota Tanjungpinang pada Sabtu (20/9) kemarin, dua lokasi ini mengalami kebanjiran hingga selutut orang dewasa,” papar Fengky, Minggu (21/9).

Anggota dewan yang diusung Partai Hanura ini juga mengatakan, bahkan air tersebut hingga masuk ke rumah warga. Hal itu juga, disaksikannya ketika meninjau lokasi banjir di Lorong Gambir tersebut.

“Saat hujan kemarin, saya dihubungi warga dan memberitahu jika lingkungan mereka kebanjiran. Di lokasi itu juga, warga meminta pemerintah untuk memperhatikan aliran air yang buntu,” ucap Fengky.

Hal itu, menurut Fengky, salah satu penyebabnya banjir di lokasi tersebut.

“Saya harap, masalah banjir ini dapat diatasi Pemko Tanjungpinang, dengan secara rutin memperhatikan drainase yang tidak berfungsi di pemukiman warga. Hal ini juga, salah satu langkah untuk mencegah terjadinya banjir di Kota Tanjungpinang,” tuturnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Batam Raih Juara I Lomba Marathon 10 KM

Read Next

Dispora Turunkan 80 Juri Pada Lomba Marathon 10 KM