Dugaan Pembunuhan Ibu dan Anak Dalam Penyelidikan Polisi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kasus dugaan pembunuhan atas korban Raden Sumirah (80) dan anaknya yakni Razial (48), di Jalan Ganet KM 11 RT 01 RW 02 Kecamatan Tanjungpinang Timur, pada Jumat (5/9) lalu masih dalam penyelidikan tim penyidik Polres Tanjungpinang.

Untuk kasus tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Ganet tersebut, masih dalam penyelidikan, ucap Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Nurman kepada www.isukepri.com, Minggu (14/9).

Selain itu, kata Nurman, kebakaran yang melanda rumah korban tersebut, awalnya diduga akibat konsleting kabel di belakang rumahnya.

Namun, di tubuh kedua korban ditemukan bekas luka sayatan senjata tajam (sajam). Dugaan itu, hingga saat ini masih dalam penyelidikan, ucapnya.

Sementara sebelumnya, kedua mayat korban ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di tkp, dan ada bekas luka pada leher korban. Hal itu juga diperkuat dengan hasil otopsi korban atas nama Razial (48), yang mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, dan dibunuh dengan menggunakan senjata tajam (sajam). Luka akibat senjata tajam yang ditemukan pada korban tersebut, diantaranya terdapat di leher, dengan kondisi merobek saluran pernafasan, termasuk luka sayat pada leher kiri bawah sejajar bahu, kemudian luka sayat pada dada kiri, luka tusuk tembus pada dada kiri menembus ke rongga dada hingga merobek paru – paru kiri korban Razial.

Sedangkan, hasil otopsi pada tubuh korban Sumirah, didapati sekujur tubuhnya terbakar dan meninggal diduga akibat dibunuh dengan menggunakan senjata tajam sebelum terbakar hangus. (ALPIAN TANJUNG)

 

Alpian Tanjung

Read Previous

Tiga Warga Binaan Jalani Perawatan Medis Diluar Rutan

Read Next

Pengesahan APBD – P Sudah Diserahkan ke Gubernur Kepri