Hari Olahraga Nasional, Koni Tanjungpinang Gelar Jalan Santai

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke – 31, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang menggelar jalan santai dan senam sehat bersama di Lapangan Pamedan A. Yani, Minggu (7/9). Pada kesempatan itu juga, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH melepas rombongan peserta yang mengikuti jalan santai dan didampingi Ketua Umum KONI Kota Tanjungpinang, Adnan, S.Sos dan Sekretaris Daerah Kota Drs. Riono.

Peringatan Hari Olahraga Nasional ini juga, diikuti oleh seluruh atlit Kota Tanjungpinang yang tergabung dibeberapa klub olahraga, diantaranya bola voli, pencak silat, karate, tae kwon do, dan lain klub lainnya.

Usai jalan santai, peserta masih diajak senam aerobic bersama dan tak lupa pembagian door prize.

Diacara itu, Lis menyampaikan, dengan perayaan Hari Olahraga Nasional ke – 31 ini, diharapkan olahraga di Kota Tanjungpinang semakin jaya dan berprestasi.

Baik ditingkat kota, provinsi, nasional, hingga internasional, ucap Lis.

Lis juga berharap, dengan kepengurusan KONI Kota Tanjungpinang yang baru ini, agar dapat membawa olahraga di Kota Tanjungpinang ke puncak prestasi dengan manajemen yang lebih teratur dan terarah lagi dibawah kepemimpinan Adnan.

Selain itu, seluruh peserta yang hadir dihibur dengan penampilan dari beberapa klub olahraga seperti karate, tae kwon do, dan pencak silat. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

GM PLN : Keluhan Warga Terkait Listrik Wajar

Read Next

Penimbunan Bakau di KM 8 Atas Dihentikan