SHARE

Batam, IsuKepri.com – Hasil pertemuan tertutup Wakil Ketua DPC Kota Batam, Eka Suhartana bersama Rudi, kader arus bawah Partai PKB siap mendukung Rudi menuju Kepri I pada Pemilihan Gubernur Tahun 2015 mendatang.

“Arus bawah PKB simpatik dengan Pak Rudi untuk maju Pilgub. Kita mendukung sekali,” ujar Eka kepada wartawan seusai rapat di morning bakry (Kepri Mall), sabtu (6/9).

Ia menegaskan, meski diinternal partai sudah ada kader yakni Riki Syolihin yang maju untuk Kepri I, Rudi akan tetap didikung oleh kader terutama dari arus bawah.

Akan hal itu, Rudi yang saat ini menjabat Wakil Walikota Batam, mengaku senang atas dukungan dari berbagai pihak yang mendorongnya maju dalam Pilkada Kepri.

“Apabila masyarakat menginginkan saya maju menjadi gubernur, maka saya akan menjalankan kepercayaan masyarakat. Untuk itu, kalau masyarakat yang minta, saya akan maju,” papar Rudi.

Semetara itu, sebelumnya Ketua DPW Kepri Partai PKB mengatakan dalam internal partai terkait dukungan tersebut yang di utamakan dari kader partai sendiri.

“Saya sudah dapat dukungan dari internal partai, masarakat, dan mahasiswa. Komitmen partai tetap mengutamakan dari kadernya sendiri,” ucap Riki saat deklarasi kemarin. (AJANG NURDIN)

NO COMMENTS