Kantor DPRD Kota Batam Nyaris Terbakar

Batam, IsuKepri.com – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam nyaris dilalap api, pada Rabu (17/9) sekitar pukul 09.30 WIB. Kejadian itu juga, diduga akibat konsleting arus pendek yang kabelnya sudah lapuk.

Peristiwa itu, awalnya diketahui oleh salah seorang petugas yang tidak mau menyebutkan namanya kepada media ini. Ia mengaku, saat ia hendak buang air kecil, tiba – tiba keluar asap dari dalam ruang kecil yang berada di tempat pembuangan air sebelah kanan pintu masuk.

Di dalam ruangan itu, terdapat pipa pembuangan air dan saluran kabel listrik yang sudah rapuh, ucap petugas tersebut.

Terpisah, kejadian itu juga dibenarkan oleh Sekretaris Dewan Kota Batam, Marzuki. “Ya ini kejadian kecil akibat konsleting kabel,” ucap Marzuki.

Sementara, pantauan www.isukepri.com, di lokasi, petugas sempet panik dan berhamburan serta mengambil tabung sapty fire (tabung pemadam api), bahkan ada yang lari – lari. Meski api berhasil dipadamkan, percikan api masih menyala. Akan hal itu, suasana masih panik dan salah satu petugas kebersihan, Jon memberitahukan kepada kawannya agar arus diintalasi cepat di matikan. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Otak – Otak Sei Enam Diminati Warga Singapura dan Malaysia

Read Next

Pemko Batam Akan Bentuk Perwako Terkait Penggunaan Kendaraan