Keripik Ikan dan Gonggong Disukai Ketua PKK Pusat

Bintan, IsuKepri.com – Keripik ikan dan keripik gonggong yang diproduksi oleh pengrajin Bintan, ternyata sangat disukai oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Hj. Vita Gamawan Fauzi. Hal itu diucapkan Vita usai meninjau masing – masing stand kecamatan di Desa Sebong Pereh Kecamatan Teluk Sebong, Jumat (12/9).

Disamping itu, isteri Menteri Dalam Negeri ini juga, mengaku mencintai prodak dalam negeri.

Saya mencintai prodak makanan khas daerah. Tambah lagi, daerah ini (Bintan) daearah laut. Jika prodak – prodak ini dikemas dalam bentuk yang bagus, tentu ada nilai jualnya, papar Vita.

Selain itu, usai meninjau dan mencicipi makanan yang ada di masing – masing stand tersebut, Vita yang didampingi Ketua TP PKK Bintan, Dewi Kumalasari, mengaku sangat menyukai keripik ikan.

Saya suka keripik rasa ikan dan gonggong. Untuk itu, prodak ini harus dikembangkan. Selain itu, kita juga akan memberikan motivasi untuk PKK didaerah, serta mensosialisasikannya. Mari kita bersama – sama mempromosikan prodak – prodak kita, ucapnya.

Vita juga berharap, prodak di daerah ini agar cepat berkembang, dan didukung dengan berbagai promosi. Dan teman – teman media, sangat perperan dalam mempromosikan prodak – prodak kita ini, papar Vita. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

TP PKK Pusat Tinjau Stand Kerajinan Bintan

Read Next

180 Guru Se – Kepri Ikuti Pelatihan Managemen