LSM Gerak Lakukan Demo di Pemko dan DPRD Kota Batam

Batam, IsuKepri.com – Sejumlah massa yang mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat (Gerak) Keris melakukan aksi damai dan mendatangi kantor Pemko Batam, Kejaksaan dan Kantor DPRD Kota Batam, Kamis (11/9).

Dalam pernyataan sikapnya, Gerakan Rakyat (Keris) yang di ketuai oleh Muhamad Feri, bahwa selama ini Gerak Keris melihat, mendengar dan merasakan betapa rakyat benar – benar dalam situasi mendengarkan.

Dalam hal ini, Gerak Keris secara stuktural dan akselerasi. Posisi Keris secara kutural untuk mengawasi dan mengkritisi seluruh kebijakan pembangunan infrastuktur pendidikan dan kesehatan yang bertentangan dengan perundang – undangan, ucap Feri.

Ia menambahkan, rakyat menuntut kinerja aparatur pemerintah eksekutif dalam merealisasikan seluruh kebijakan pembangunan, pendidikan dan kesehatan secara komitmen dan konsisten serta komprehensip.

Selain itu, kami meminta aparatur pemerintah yang tidak profisional dalam kinerja tata pemerintahan terhadap pengelolaan distribusi pendapatan daerah untuk kepentingan daerah, ujarnya.

Feri mengatakan, bahwea rakyat menuntut peran aparatur Yudikatif untuk menegakan supermasi hukum secara adil, jelas, dan professional serta tidak takut intervensi oleh pihak manapun. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar Tutup Turnamen Idul Fitri Cup

Read Next

Masyarakat Miskin Tuntut BP Batam Terkait Pembebasan Lahan