SHARE

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pesta demkorasi pemilihan Gubernur Provinsi Kepualuan Riau akan dimulai pada Tahun 2015 mendatang. Akan hal itu, beberapa figur yang dijagokan masyarakat untuk memimpin Kepri kedepannya mulai bermunculan dipublik. Salah satunya, yaitu Politisi yang juga seorang pengusaha sukses, yakni Asman Abnur.

Poilitisi dari Partai Amanat Nasional asli Kepri ini juga, dijagokan memimpin Kepri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri Tahun 2015 mendatang.

Menurut tokoh Muda Minang di Kota Tanjungpinang, Dedy Stepano, Asman Abnur merupakan Politisi yang telah berhasil menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) selama empat periode hingga saat ini.

“Untuk itu, saya mendukung Asman Abnur maju pada Pilgub Tahun 2015 mendatang. Sebab, beliau sudah lama menjadi wakil rakyat Kepri di pusat,” tutur Dedy kepada www.isukepri.com, Jumat (5/9).

Selain itu, menurut dia, Asman dinilai pantas didampingi oleh Bupati Bintan, Ansar Ahmad pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2015 mendatang.

“Sebab, Ansar Ahmad sudah teruji kinerjanya dalam memipin Kabupaten Bintan selama dua periode. Tambah lagi, Ansar seorang pejabat karir dan pemimpin Partai Golkar di Kepri,” paparnya.

Ia mengutarakan, jika kedua figur Kepri ini berpasangan pada Pilgub Tahun 2015 mendatang, mudah – mudahan Provinsi Kepri lebih maju kedepannya.

“Saya harap, masyarakat Kepri juga sependapat dengan saya untuk mendukung duet Asman Abnur dan Ansar Ahmad (AAAA) pada Pilgub mendatang,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

NO COMMENTS