17 Kapal Manca Negara Ikuti Sail To Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Sebanyak 17 Kapal Yacht dari berbagai negara mengikuti event Sail Indonesia yang disambut di Sei Enam Kabupaten Bintan, Kamis (23/10) sekitar pukul 08.30 WIB. Kedatangan para peserta juga, disambut oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Bintan dan masyarakat dengan menampilkan penarian selamat datang di Dermaga Sei Enam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan, 17 kapal yang mengikuti Sail To Bintan sudah berlabuh di perairan laut Sei Enam.

Sedangkan, para pesertanya terdiri dari Negara Australia, Slandia Baru, Japan, Amerika, Afrika Selatan, Inggris, ucap Luki.

Saat ini, kata Luki, para peserta sedang meninjau kawasan wisata Trikora, Desa Wisata Dapur Arang, dan Permainan Jong. Selain itu, rangkaian kegiatan Sail To Bintan ini juga berlangsung pada 23 hingga 26 Oktober 2014.

Sementara, untuk agenda hari ini, penyambutan terhadap peserta, dan pada Jumat (24/10) peserta akan menyaksikan permainan Jong, dan pertunjukan Gasing di Sei Enam. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

DKP Kepri Gelar Pemberdayaan Masyarakat Pesisir dan Pengembangan Usaha

Read Next

Kelurahan Sei Enam Sambut Peserta Sail Indonesia