Agus Pimpin Sidang Paripurna Pengangkatan Pimpinan DPRD Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang sementara, Agus Djurianto SH membuka sidang paripurna pengangkatan sumpah pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang masa bhakti 2014 – 2019, Selasa (14/10) pagi.

Sebelum membuka sidang, Agus menyampaikan, pelaksaan sidang paripurna pada hari ini, merupakan dalam rangka peresmian dan pengangkatan sumpah pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang dengan masa bhakti 2014 – 2019.

Sidang dewan yang saya hormati, bahwa pimpinan DPRD kabupaten dan kota dalam pengangkatan sumpah dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri. Dengan ini, saya nyatakan sidang paripurna DPRD Kota Tanjungpinang pada hari ini di buka dan terbuka untuk umum, ucap Agus.

Usai membuka sidang, Agus memaparkan beberapa tugas – tugas yang telah dilaksanaakan selama ia menjabat ketua DPRD sementara.

Kami memfasilitasi pembentukan fraksi – fraksi DPRD Kota Tanjungpinang, yakni 7 fraksi, serta telah membentuk pokja, ujarnya.

Dalam sidang paripurna itu juga, turut hadir Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Robert Iwan Loriaux, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Tanjungpinang, Ali Hisyam, Bupati Bintan, Ansar Ahmad, serta seluruh anggota DPRD Kota Tanjungpinang, dan para tamu undangan lainnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

LAM Minta Pemko Sediakan Tempat Ibadah di Pelabuhan

Read Next

Suparno Kembali Jabat Ketua DPRD Tanjungpinang