Danlantamal IV Tanjungpinang Cofee Break Bersama Media

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Danlantamal IV Tanjungpinang bersama pejabat TNI, Polri, Pemda, Instansi pemerintah se – Pulau Bintan dan rekan – rekan Media, melaksanakan cofee break serta mensosialisasikan kejuaraan menembak Kepri Marine Campionship Danlantamal IV, pada November 2014 mendatang, di lapangan tembak marinir Jalan Ciku Tanjungpinang.

“Acara yang kita laksanakan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan juga menjalin kerjasama dengan pemerintah di lingkungan SKPD Pemerintah Tanjungpinang, Bintan dan Provinsi Kepri. Serta untuk mempromosikan prestasi olahraga menembak se Kepri, maupun untuk luar Kepri,” kata Danyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Tanjungpinang, ARH Anggorojati, Kamis (23/10) di lapangan tembak Jalan Ciku Tanjungpinang.

Selain dalam ajang silaturahmi, kata ARH Anggorojati, kedepannya akan mensosialisasikan dan melaksanakan lomba menembak secara berskala nasional se Kepri, pada 14 – 16 November 2014 mendatang.

“Pada 14 – 16 November 2014 mendatang, para pesertanya diikuti dari Pulau Jawa, Sumatera dan Kepri sendiri,” ujar ARH Anggorojati.

Sementara nominasi dalam perlombaan berskala nasional nanti, sambung Anggorojati, ada 11 kelas yang diperlombakan atau dipertandingkan, yaitu untuk pelajar, umum dan TNI Polri.

“Masing pesertanya ada sekitar 100 – 200 orang personil menembak, yang juga terdiri dari klub,” ucapnya.

Sementara total hadiah yang disiapkan oleh Danlantamal IV di dikejuaraan berskala nasional lomba menembak ini, katanya sekitar Rp40 juta.

“Selain hadiah total yang kita sediakan sekitar Rp40 juta itu, ada hadiah menarik lainnya yang kita sediakan. Dan kita berharap kepada pihak media untuk membantu mensosialisasikan kejuaraan yang kita laksanakan nanti pada November 2014 mendatang,” kata ARH Anggorojati.

Terpisah Komandan Lantamal Tanjungpinang, Sulistyanto menyampaikan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Tanjungpinang, Bintan dan Provinsi Kepri, yang telah mendukung khususnya dibidang olahraga menembak.

“Mudahan – mudahan acara sosialisasi ini bisa berjalan dengan lancar, tentunya dengan dukung semua pihak di Provinsi Kepri,” katanya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekdako) Tanjungpinang, Riono menyampaikan, Pemko Tanjungpinang sangat mendukung sekali dengan adanya coffee break sosialisasi yang dilakukan Danlantamal IV khususnya untuk dibidang olahraga menembak Provinsi Kepri.

“Kita berharap kepada Danlantamal IV, juga akan mengikut sertakan masyarakat umum khususnya untuk olahraga menembak. Mudah – mudahan, tahun 2015 mendatang akan menjadi tuan rumah, khususnya dibidang olahraga menembak,” kata Riono.

Selanjutnya acara tersebut dilakukan lomba menembak yang diikuti oleh para TNI POLRI dan juga para Media di Tanjungpinang, dan para pemenangnya akan diberikan hadiah dan piala. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Polisi Bekuk 7 Pelaku Curanmor di Batam

Read Next

Tim Manca Negara Akan Berlaga di Dragon Boat Race