DPRD Kota Batam Silaturahmi Dengan Muspida

Batam, IsuKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam yang terdiri dari Ketua Komisi dan Wakil Ketua Komisi, Badan Legislasi serta Badan Musyawarah, melakukan kunjungan ke Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) yang ada di Kota Batam, Selasa (14/10). Kunjungan pemula ini juga, merupakan sebagai silaturahmi.

“Tadi itu adalah kunjangan silaturahmi, yang mana kami sebagai anggota DPRD baru, akan mencoba melakukan pendekatan – pendekatan kepada muspida yang ada di Kota Batam,” ucap Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Zaenal Abidin.

Menurut dia, kunjungan ini merupakan langkah awal program kerja DPRD Kota Batam kedepannya, dan sebagai tugas berat agar Batam kedepan harus lebih baik.

“Dengan kerja sama – sama dan menjalin hubungan yang baik antara legislasi dengan Muspida, agar terciptanya Batam lebih maju,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, Riki Indrakari. Ia menyebutkan, kunjungan kerja tersebut hanya sebagai silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis antar lembaga institusi. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kadin Tanjungpinang Minta Pemko Tambah Objek Wisata

Read Next

Suparno : DPRD Tanjungpinang Dituntut Agar Kerja Ekstra