Gubernur Kepri Sarankan Jamaah Haji Tingkatkan Nilai Kebersamaan

Batam, IsuKepri.com – Dengan telah menunaikan Ibadah Haji, Gubernur Kepri, H. M. Sani berpesan kepada Jamaah Haji kloter pertama agar dapat meningkatkan nilai – nilai kebersamaan, serta menjadi haji mabrur yang berhubungan dengan Allah.

“Mudah – mudahan haji dan hajah ini, menjadi haji mabrur yang seyogyanya dapat meningkatkan kebersamaan antar sesame,” ujar Sani di Asrama Haji Batam, Jumat (10/10).

Sementara itu, Ketua Kloter Pertama Embarkasi Batam, Ali Busro mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang memfasilitasi pelaksaan haji. Sebab, pelaksanaan haji yang baru tiba di tanah air ini bisa menjalankannya dengan sempurna dan lancar.

“Untuk semua pihak, baik Gubernur Kepri, Kakanwil Kemag Kepri dan semua unsur yang memfasilitasi pelaksanaan Ibadah Haji, terutama untuk kloter satu sudah sampai di tanah air dengan baik dan sempurna, ujar Busro.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera yang dilakukan oleh Ketua Kloter satu kepada Kakanwil Kemag Kepri, Marwin dan penyerahaan sertifikat oleh Gubernur Kepri terhadap dua orang perwakilan Jamaah Haji Embarkasi Batam. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Jemaah Haji Kloter Pertama Lebih Cepat Dari Jadwal

Read Next

Siswa SMP Maitreyawira Batam Study Tour ke Tanjungpinang