HUT Tanjungpinang, Pemko Akan Gelar Berbagai Acara

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Otonom Tanjungpinang yang ke – 13, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan menggelar berbagai rangkaian acara.

“Pertama untuk pawai seni dan mobil hias yang diikuti oleh seluruh SKPD Kota Tanjungpinang, Paguyuban, Kesenian yang ada di Kota Tanjungpinang dan peserta lainnya,” papar Kabag Humas dan Protokoler Kota Tanjungpinang, Faisal Pahlevi, Jumat (17/10) di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang.

Selain itu, kata Faisal, juga akan melaksanakan lomba karaoke antar kepala SKPD di Pinang City Walk, pada 26 Oktober 2014. Bahkan, di hari yang sama itu juga akan dilaksanakan lomba melukis bagi taman kanak – kanak (TK), SD, SMP dan SMK di Aula Bulang Linggi kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, Tepi Laut Tanjungpinang.

Selain lomba melukis bagi anak TK, juga ada lomba puisi, lomba busana muslim yang akan kami laksanakan di Gedung Aisyah Sulaiman Tepi Laut. Dan lomba ini, dikuti oleh kepala serta perwakilan SKPD, kata Faisal.

Dalam rangkaian acara tersebut, kata Faisal, Pemko Tanjungpinang juga menyedikan berbagai hadiah ratusan juta rupiah.

Sementara untuk malam puncaknya, sambung Faisal, Pemko Tanjungpinang akan melaksanakan malam kesenian di lapangan Pamedan Tanjungpinang.

“Dalam acara puncak tersebut, sekaligus kita akan memberikan hadiah kepada sejumlah pemenang lomba, ucapnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Agung Tidak Tahu Terkait Mobil Tangki

Read Next

Ansar Didaulatkan Sebagai Senat Kehormatan Wisuda IV STTI