Kesra Adakan Pembinaan Majelis Taklim Se – Kabupaten Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Bintan, mengadakan pembinaan terhadap majelis taklim yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se – Kabupaten Bintan, di Convention Hall Hermes Agro Gunung Kijang, Bintan, Kamis (30/10).

Kegiatan yang dihadiri oleh majelis taklim se – Kabupaten Bintan ini juga mengangkat tema “Pengetahuan dan wawasan ibu sebagai pilar utama keluarga bahagia demi wujudnya generasi berakhlak mulia”.

Selain itu, peserta pada cara tersebut merupakan utusan setiap majelis taklim, dan masing – masing majelis taklim hadir sebanyak 10 orang. Bahkan, kegiatan ini juga sangat diminati. Pasalnya, peserta hingga membeludak, dan memenuhi tempat acara.

Salah satu peserta dari utusan Kecamatan Tambelan, Sa”‘erah mangaku kegiatan yang dilaksanakan tersebut menarik minat para majelis taklim.

“Karena, selain mendapat pembinaan, kegiatan ini juga dapat mempersatukan seluruh BKMT se – Kabupaten Bintan. Tambah lagi, kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan. Dengan adanya acara seperti ini, kami dari BKMT masing – masing kecamatan dapat menjalin silaturahim lebih erat lagi,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Bupati Bintan, Drs. H. Handarlin H. Umar, membacakan sambutan Bupati Bintan. Dalam sambutannya, Bupati menyatakan permohonan maaf karena berhalangan hadir.

“Padahal beliau (Bupati) sangat ingin hadir ditengah – tengah BKMT ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Bintan, Ir. Eky Supartiningsih menyampaikan, kedepannya majelis taklim dapat meningkatkan pendidikan dan pengetahuan khusus bagi kaum ibu.

“Sehingga dapat membentuk masyarakat madani yang cerdas dan terampil,” katanya. (Red)

activate javascript

Alpian Tanjung

Read Previous

Ratusan Mahasiswa Demo BPN Terkait Lahan Perpustakaan

Read Next

IGRA Kecamatan Bintan Timur Gelar Manasik Haji Cilik