Pemko Sumbang 31 Sapi Qurban Untuk Masjid dan Surau

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Tanjungpinang, Najib menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang tahun 2014 ini akan menyumbangkan sebanyak 31 ekor sapi Qurban untuk Masjid dan Surau yang ada di Tanjungpinang.

“Data sementara untuk jumlah hewan qurban, Pemko menyumbang 31 ekor sapi dan mudah – mudahan, mungkin jumlahnya bertambah besok,” kata Najib, Kamis (2/10).

Jumlah 31 ekor sapi tersebut, kata Najib, disumbang oleh masing – masing SKPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Kami Kesra hanya mengkordinir untuk jumlah sapi yang ada di Pemko. Memang nanti akan disumbangkan atau dibagi ke Masjid dan Surau. Sementara untuk keputusan akhir kita masih menunggu Walikota,” ujar Najib.

Sementara bila dibanding jumlah sapi tahun 2013 lalu, hanya 30 ekor sapi. Sedangkan, untuk data sementara tahun 2014 ini sebanyak 31 ekor sapi.

“Artinya, di tahun 2014 ini mengalami kenaikan, tapi naiknya tak seberapa. Mungkin hanya sekitar 1 – 2 ekor saja. Karena mungkin besok masih ada yang menyumbang,” katanya.

Alasanya bertambah sedikit, disebabkan masing – masing SKPD ada yang sudah menyumbang di daerahnya masing – masing. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

PKS Siapkan Tiga Nama Calon Bupati Bintan

Read Next

KP2KE Periksa Kesehatan 1.204 Hewan Qurban