Pengadaan Baju Safari Dewan Bintan Belum Siap

Bintan, IsuKepri.com – Pengadaan baju safari untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan periode 2014 – 2019, belum siap hingga saat ini. Sehingga, para anggota dewan tersebut masih menggunakan pakaian kemeja biasa masuk ke kantornya.

Terkait belum siapnya pakaian safari tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bintan, Lamen Sarihi merasa kaget ketika dikonfirmasi www.isukepri.com. Bahkan ketua dewan ini kembali bertanya kepada media ini. Informasi dari siapa, tulis Lamen melalui SMS telepon selulernya, Rabu (8/10).

Selain itu, Lamen juga mengaku tidak mengetahui terkait pengadaan baju safari untuk anggota dewan tersebut. Akan hal itu, ia menyarankan untuk menghubungi Sekretaris Dewan (Sekwan) Bintan. Karena Sekwan yang lebih paham persoalan tersebut.

“Hubungi pak sekwan saja yang paham dengan hal tersebut,” tulis Lamen lagi melalui pesan singkatnya.

Sementara, Sekwan Bintan, Agusnawarman enggan menanggapi terkait belum siapnya baju safari anggota dewan tersebut. Pasalnya, pesan singkat yang dilayangkan media ini ke telepon selulernya, Agus belum membalas hingga berita ini diposting. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

KP2KE Akan Jadikan HLBK Sebagai Objek Wisata dan Pendidikan

Read Next

Mantan Kadisdik Natuna Tarik Pernyataannya di BAP