SHARE

Batam, IsuKepri.com – Fashion designer Diana Safitri alias Dee Ong, bakal menggelar event yang berbeda dari event yang biasa digelarnya. Kali ini, ia tidak bakal sekadar menampilkan fashion show yang akan digelarnya di Batam View Resort pada 29 November 2014 mendatang, tapi ia juga memadukannya dengan berbagai unsur pertunjukan seni, seperti halnya pameran seni rupa, pertunjukan dance, hingga dentuman musik yang dimainkan disc jockey.

“Kali ini, saya ingin menampilkan pertunjukan yang lain dari biasanya. Saya ingin memadukan berbagai unsur seni dalam pertunjukan kali ini, yang pasti event ini bakal sangat menarik untuk disaksikan,” kata Dee Ong saat ditemui di Batam View Resort, Rabu (26/11).

Untuk pameran seni, kata Dee, ia melibatkan karya – karya perupa asal Jakarta dan Jawa Barat. Sementara, untuk disc jockey ia mendatangkan DJ Devina asal Jakarta, sedang fashion show – nya bakal ditunjang oleh penampilan model – model internasional.

“Satu lagi, yang bakal membuat event ini semakin menarik, dengan didatangkannya pelukis skets cepat Toto BS. Kemungkinan, para pengunjung untuk diskets wajahnya on the spot saat acara berlangsung,” ucap Dee.

Selain itu, tambahnya, acara itu juga mengangkat tema Fine Art’s…@Red Carpet. Dee menjanjikan pengalaman menyaksikan event yang berbeda kepada para pengunjungnya nanti.

“Hadirnya Dj Devina, tentunya bakal makin memeriahkan suasana, selain itu dengan adanya pelukis skets yang memungkinkan pengunjung dilukis wajahnya secara cepat, tentunya bakal menjadi pengalaman tersendiri bagi para pengunjung,” papar Dee.

Untuk fashion show yang ditunjang oleh model internasional, Dee akan menampilkan pesona batik Batam yang saat ini terus digelutinya. Event Fine Art’s…@Red Carpet ini juga, bakal digelar di Batam View Resort pada 29 November 2014, dan rencananya bakal dibuka Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo.

“Saya pribadi tentu berharap, event ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Yang pasti saya ingin menyuguhkan pertunjukan yang terbaik bagi para pengunjung nanti,” kata Dee. (AJANG NURDIN)

NO COMMENTS