Gathering, Pererat Hubungan Karyawan Ramako Batam

Batam, IsuKepri.com – Guna meningkatkan keakraban antara sesama karyawan, Ramako Batam mengadakan Gathering dengan tema “‘feels like home”‘ yang dilaksanakan di Turi Beach Resort, Jum”‘at (28/11).

Acara yang terlaksana selama satu hari ini, dimulai dengan berbagai macam lomba menarik yang bertujuan sebagai penambah kekompakan antar para karyawan Ramako Batam.

Aji Mandala selaku panitia dan karyawan dari Ramako Batam mengatakan, banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama gathering berlangsung.

“Banyak sekali kegiatan yang akan dilaksanakan dalam gathering kali ini, walau terkesan sederhana namun makna yang tersirat paling diutamakan,” ujarnya.

Selain itu, pada gathering kali ini turut juga hadir Manager Station Ramako Batam, Yanti Larasati.

Keseruan yang terjadi dalam acara tersebut sangat terlihat, dikarenakan bukan hanya karyawan saja yang mengikuti gathering tersebut, tetapi para keluarga dari masing – masing karyawan juga ikut serta.

“Nanti, pada pukul 07.00 WIB, kita akan makan malam bersama, tentunya akan luar biasa gathering kali ini,” tambah Aji.

Kegiatan gathering memang merupakan kegiatan rutin tahunan dari Ramako Batam, dikarenakan dalam bekerja keseharian dibutuhkan sekali kerjasama dan kekompakan antar masing – masing karyawan. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis : RT Minta Sumbangan Ke Ruko Bukan Urusan Pemerintah

Read Next

Pemko Batam Lakukan Penanaman 500 Pohon