Kapolda Kepri Pimpin Upacara Bendera Hari Pahlawan

Batam, IsuKepri.com – Dalam memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2014, Polisi Daerah (Polda) Kepri melaksanakan upacara bendera yang bertempat dilapangan Mapolda Kepri. Pada upacar itu juga, dihadiri oleh para pejabat utama di Polda Kepri dan seluruh anggota Polda Kepri serta PNS Polri dan upacara bendera langsung dipimpin Inspektur Upacara yaitu Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Arman Depari.

Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, pada upacara peringatan hari Pahlawan Tahun 2014 yang dibacakan Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Arman Depari, berisi tentang penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan/ pejuang pendahulu di dalam usia kemerdekaan Indonesia yang telah menginjak 69 tahun.

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono SH mengatakan, peringatan hari Pahlawan tahun 2014 ini mengambil tema besar Pahlawanku Idolaku. Tema tersebut dipilih dimaksud untuk menggugah semangat kepahlawanan sebagai ukuran nilai, baik sebagai Panutan maupun figur idola pencarian jati diri.

“Untuk itu, tema Pahlawanku Idolaku diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus, bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di Dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggan atau idola sepanjang masa,” ucapnya. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

KP2KE Adakan Pelatihan Budidaya Ikan Air Laut

Read Next

Pilkada, KPU Tanjungpinang Masih Tunggu Pengesahan Perpu