Syahrul Gunawan Resmikan AFI Tour Batam

Batam, IsuKepri.com – Keinginan menjadi tamu Allah SWT merupakan harapan bagi setiap muslim yang bersungguh – sungguh menyempurnakan rukum Islam yang ke – 5, keinginan tersebut bagi masyarakat Kota Batam akan semakin mudah dengan hadirnya Amanah Fadhilah Ihsan (AFI Tour) yang resmi dibuka di Harmoni One Hotel, Batam, Minggu (23/11).

Pada launching AFI tour cabang Batam ini juga, langsung dihadiri dan diresmikan oleh Direktur AFI group, Syahrul Gunawan.

“Keinginan kami disini untuk menjawab kenyamanan pelaksanaan Umroh,” ujar Syahrul kepada awak media.

Syahrul mengatakan, AFI tour Batam merupakan cabang yang ke – 30 dari seluruh cabang yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

Dikatakannya lagi, untuk AFI tour Batam dipimpin oleh Nurismayani (bu huges), yang merupakan mantan Jama”‘ah AFI tour yang tinggal di Batam.

Pada kesempatan itu juga, Nurismayani menyampaikan, ia mendapat pelayanan sangat baik yang pernah dirasakannya, dan hal itulah yang melandasinya bergabung bersama AFI tour.

“Saya berharap, AFI tour bisa diterima dengan baik ditengah masyarakat Kota Batam,” tutur Nurismayani.

Dalam suasana launching ini, banyak promo menarik yang ditawarkan oleh AFI tour kepada masyarakat yang mempunyai keinginan melaksanakan ibadah Umroh dan Haji.

“Kunjungi segera, AFI tour Batam yang berada di kawasan Engku Putri Batam Centre (Seberang Hotel 01). Dapatkan beragam kemudahan untuk melaksanakan ibadah Umroh dan Haji,” ucapnya. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tuai Pro Kontra, BEM Poltek Gelar Dialog BBM

Read Next

Lis : Kampung Baru Fair Bergaya Nasional