Syahrul Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Hakam

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al – Hakam di Jalan Raja H. Fisabilillah Gang Pandan, Kelurahan Seijang Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Rabu (26/11).

Pembangunan Masjid diatas lahan hibah milik warga ini juga, merupakan kerjasama yang dilakukan seluruh warga dalam mewujudkan impian untuk memiliki Masjid di kelurahan ini.

Dukungan dari warga yang telah menghibahkan tanah ini, sangat mulia, semoga Allah memberikan pahala baginya. Amin Ya Robal alamin, ucap Wawako saat memberikan sambutannya.

Dikatakannya, pembangunan Masjid itu akan terwujud apabila sama – sama bersinergi serta bergandeng tangan untuk mewujudkan pembanguanan Masjid ini.

Saya yakin, dengan sinergitas kita bersama, Masjid ini akan dapat diselesaikan pembangunannya dalam kurun waktu satu atau dua tahun saja, katanya.

Pemerintah, dalam hal ini, kata dia, akan memberikan kontribusi yang sama untuk memberikan bantuan pada pembangunan rumah Ibadah Masjid, prosesnya akan ditetapkan berdasarkan proposal yang masuk dan akan dianggarkan pada anggaran tahun 2015 mendatang.

Dikesempatan ini, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd juga memberikan infak untuk pembangunan Masjid Al – Hakam, yaitu berupa 100 sak semen.

Sementara, pada peletakan batu pertama tersebut, puluhan warga setempat turut menghadiri, serta tampak juga hadir Camat Bukit Bestari, Riwayat, S. Sos dan Lurah Seijang Bobby Satya Kitana, S.STP. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Syahrul Buka Kompetisi Sepakbola Tingkat SD Se – Tanjungpinang

Read Next

Peredaran Narkoba, Dua Pelajar SMA di Tanjungpinang Ditangkap