Xiang Garden Sajikan Makanan Ala Nusantara di Batam

Batam, IsuKepri.com – Xiang Garden, adalah salah satu Restoran Chines yang pertama buka di Batam dan menyajikan makanan hallal dengan memadukan citra rasa Chines Westen Ala nusantara.

Di restoran ini juga, tentunya memberi harga murah. Hal ini untuk meningkatkan wisata Batam, ucap Manajer Xian Garden, Egi saat lounching, di Pasir Ris Okarina Batam Center, Jumat (7/8).

Egi mengatakan, terkait filosopis Resoran Xiang Garden itu aroma garden itu, kebun. Jadi dengan tema aroma kebun merupakan fresh an rilucy walaupun ke cainesan namanya tapi tetap makanannya nusantara yang halal.

“Saya harap, kedepanya Xiang Garden lebih dari bagian tempat wisata kuliner di Batam. Selain itu, ada 8 outlet plus Kepri. Sedangkan, menu yang ditonjolan Chines dan west food yang lebih ditonjolkan adalah menu nusantara,” ujar Egi.

Selain itu, kata dia, paduan dengan Chines Westen yang khas restoran di Batam, disini semua makanan akan disajikan walaupun tidak ada di daftar menu, dan akan di siapkan penyajiannya.

Tujuan di bangun di Batam Center ini, untuk meningkatkan wisata area Batam Center. Selain itu dapat menggaet turis lokal dan domestic, paparnya.

Sementara, kata dia, untuk harga promosi akhir bulan November, dan menjelang tahun baru. Meski BBM naik, disini tidak terlalu signifikan seperti yang lain.

Pokoknya, makanan disini lebih murah daripada yang lain, ucapnya. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Sholat Jumat, Ansar Khutbah di Masjid Raya Dompak

Read Next

Lurah Bukit Cermin Salurkan Raskin Untuk 410 RTS