Akhir Tahun, Agung Automall Berikan Diskon Rp20 Juta

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dialer resmi kendaraan jenis Toyota di Tanjungpinang, yakni PT Agung Automall Tanjungpinang memberikan promo akhir tahun 2014 kepada masyarakat berupa diskon harga sebesar Rp20 juta untuk pembelian semua tipe kendaraan Toyota.

“Diskon harga Rp20 juta yang kita berikan ini untuk pembelian mobil semua tipe, khususnya diakhir tahun 2014 dan juga bertepatan di hari ulang tahun Toyota yang ke 2 tahun,” kata Kepala Cabang PT Agung Automall Tanjungpinang, Andi Priyatna, saat memperigati HUT ke 2 di batu 8 atas belakang RSUP Kepri Tanjungpinang, kemarin.

Dikatakannya, tipe mobil Toyota yang dijual dan mendapat diskon tersebut, yakni mobil Toyota Avanza, Yaris, Etios, Rush, Agya, Vios dan Fortuner. Selain hadiah, kata Andi, Toyota Agung Automall juga mempunyai pogram unggulan diakhir tahun 2014 ini, yaitu pogram bertabur hadiah akhir tahun.

“Hadiahnya yaitu berupa 60 TV LCD, 60 Hp Samsung, 600 sepeda gunung, doorfrize trit Korea dan 6 unit mobil Nav 1, dan ini berlaku untuk seluruh Indonesi yang namannya Toyota Concert Indonesia. Sedangkan, khusus Toyota Automall Tanjungpinang pada akhir tahun 2014 ini, yaitu memberikan diskon harga puluhan juta untuk pembelian mobil Toyota,” papar Andi.

Ia juga mengatakan, kendaraan yang paling diminati masyarakat Tanjungpinang, dan berdasarkan pembelian yang paling laris yaitu mobil Yaris, Avanza dan Agya. Bahkan, selain diskon harga serta produk unggulan yang diberikanya, Andi menyampaikan, Toyota Agung Automall diakhir tahun 2014 dan bertepatan dengan hari ulang tahun ke 2, juga memberikan batuan hadiah cuma – cuma kepada anak sopir draina dan 5 sekolah di Tanjungpinang.

“Bantuan hadiah yang kami berikan kepada siswa pelajar, yaitu berupa perlengkapan alat sekolah pendidkan dan uang tunai kepada panti asuhan. Dan tahun 2015 depan, InsyAllah akan kita tingkatkan lagi,” ucapnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

600 Wajib Pajak Ikuti Gatherting Pemko Tanjungpinang

Read Next

BBM Naik, Penjualan Toyota di Tanjungpinang Turun 20 Persen