BEM STT Galang Dana Untuk Korban Longsor Banjarnegara

Batam, IsuKepri.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ibnu Sina Batam melakukan penggalangan dana untuk korban tanah longsor di Banjarnegara. Penggalangan dana itu juga, dilakukan di Simpang Jam – Batam, Sabtu (20/12).

“Awalnya hanya BEM STT Ibnu Sina Batam saja. Tapi, setelah di lokasi, kita dibantu juga dengan beberapa elemen mahasiswa yang terdiri dari HMI Cabang Batam dan PMII Cabang Batam serta teman – teman Cipayung, dengan niat yang sama untuk meringankan beban saudara kita di Banjarnegara,” papar Presiden BEM STT, Nurdiana di Simpang Jam – Batam.

Nurdiana menambahkan, penggalangan dana ini dilaksanakan sejak pukul 10.30 WIB, namun sekitar pukul 16.15 WIB penggalangan dana tersebut sempat berhenti di karenakan hujan.

“Untuk saat ini, tidak menutup kemungkinan akan diadakan penggalangan dana kembali kedepannya atau akan membentuk posko bantuan Banjarnegara,” ucapnya.

Ia menyampaikan, meski dana yang terkumpul tidak terlalu banyak, akan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap saudara – saudara yang menjadi korban di Banjarnegara.

“Dana ini akan kami salurkan melalui Baitul Mall Hidayatullah (BMH),” katanya. (CAHYA SUMIRAT)

Alpian Tanjung

Read Previous

Garuda Indonesia Layanani Penerbangan Batam – Bandung

Read Next

Tiga Negara Ikuti Tarung Pantun III di Kota Batam