SHARE

Batam, IsuKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam dari Daerah Pemilihan (Dapil) V mengadakan reses di Kecamatan Batu Aji, Rabu (10/12). Reses yang dilaksanakan tersebut, bertujuan sebagai sarana bagi masyarakat di Kecamatan Batu Aji untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada anggota DPRD Kota Batam.

Reses yang mengangkat tema ”Mari kita sampaikan aspirasi untuk pembangunan di segala bidang di Kecamatan Batu Aji ” ini juga, masyarakat terlihat antusias menyampaikan aspirasinya dengan tutur kata yang santun kepada anggota DPRD Kota Batam yang hadir seperti Musofa, Tengku Hamzah, Zainal Abidin, Safari Ramadhan, Eki Kurniawan, Sallon Simatupang, Budi Mardiyanto, Jurado Siburian, Marlon Brando Siahaan, Riky Indrakari, Iman Sutiawan dan Sugito.

Sorang tokoh masyarakat, Lubis yang mewakili pemuda mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat (Kecamatan Batu Aji) diharapkan sekali bisa terealisasi.

“Saya harapkan, aspirasi yang kami sampaikan dalam reses kali ini bisa direalisasikan oleh anggota DPRD Kota Batam, karena kita sangat tunggu tindakannya bukan hanya ditampung saja aspirasi yang ada,” ujar Lubis.

Lubis juga sangat menyayangkan apabila reses yang dilangsungkan oleh anggota DPRD Kota Batam masa jabatan 2014 – 2019 hanya sekedar reses kosong belaka.

Selain itu juga, penyampaian aspirasi yang disampaikan masyarakat sangat bervariasi dengan berbagai kondisi yang dirasakan oleh masyarakat sekitar melalui perwakilannya masing – masing. (SUTIADI MARTONO)

NO COMMENTS