HUT Batam, 6 Tokoh Terima Anugerah Madani

Batam, IsuKepri.com – Dalam rangkaian hari jadi Kota Batam yang ke – 185 tahun, sebanyak enam orang tokoh menerima Anugerah Batam Madani di Asrama Haji Kota Batam, Kamis (18/12).

Anugrah Batam Madani ini juga, digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para tokoh yang telah berpartisipasi dalam membantu jalannya pembangunan Kota Batam.

Enam tokoh yang pantas menerima penghargaan Anugrah Batam Madani 2014 ini, yaitu Bidang sosial diberikan kepada M. Sani yang merupakan Gubernur Kepri, bidang sosial sebagai tokoh wanita, Aida Zulaika (Aida Ismenth), bidang sosial sebagai tokoh masyarakat, Ria Saptarika, bidang pendidikan sebagai tokoh pendidikan, Rusli Bintang, bidang ekonomi sebagai tokoh pengusaha, Muhammad Kamsa bin Bakri dan dalam bidang budaya sebagai tokoh budaya diberikan kepada H. Sain.

Penganugerahan dan penyerahan penghargaan kepada enam tokoh tersebut, langsung dilakukan oleh Walikota Batam, Ahmad Dahlan.

Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan – insan madani atas daya dan upaya yang dilakukan demi kemajuan Kota Batam.

“Saya (Ahmad Dahlan), mengucapkan terimakasih atas daya dan upaya yang sudah dilakukan oleh para insan di Batam dalam membantu tercapainya Kota Batam yang Madani,” ucapnya.

Dahlan menambahkan, sudah ada 40 insan yang menerima penghargaan Batam Madani yang terdiri atas tokoh – tokoh dari berbagai lapisan masyarakat.

“Ada tokoh olahraga, pemuda dan lainnya. Terpenting pengabdiannya langsung dirasakan masyarakat dan manfaatnya,” ujar Dahlan.

Anugerah yang diberikan kepada para tokoh, diharapkan mampu memotivasi insan – insan lain, agar bisa memberikan upaya yang lebih baik lagi dalam membantu terciptanya kemakmuran Kota Batam. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dewan Desak Pemko Batam Terbitkan Legalitas Kampung Tua

Read Next

Perekonomian Batam Tumbuh Diatas Ekonomi Nasional