SHARE

Batam, IsuKepri.com – Memasuki hari jadi Kota Batam yang genap menginjak usia yang ke – 185 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Kota Batam, Kamis (18/12).

Paripurna itu juga mengusung tema, ‘Dengan semangat hari jadi Batam ke 185, kita galang kebersamaan demi mewujudkan pembangunan daerah menuju Batam madani’, ini berlangsung dengan khitmat.

Pada paripurna itu, Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengatakan, dalam menginjak usia yang ke – 185 tahun, ia berharap pemerintahan dan masyarakat bisa menyatukan langkah serta pikiran bersama lebih erat lagi dari tahun sebelumnya.

“Saya mengajak ke seluruh masyarakat Batam, untuk menyatukan langkah dan pikiran untuk kemajuan Kota Batam,” ujar Dahlan dalam sambutannya di hadapan tamu undangan yang terdiri atas para jajaran pejabat Kota Batam khususnya dan Kepulauan Riau umumnya.

Dahlan juga menyampaikan, seiring bertambahnya umur Kota Batam, pertumbuhan ekonomi yang terjadi di Batam masih diatas rata – rata nasional.

“Dari segi ekonomi, Batam terus bangkit dan mampu membuka lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia,” ucap Dahlan.

Diakhir sambutannya, Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh masyarakat Kota Batam. “Mari bersama satukan tekad demi memajukan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam,” katanya.

Terpisah, anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Muhammad Musofa menyampaikan harapannya untuk Kota Batam agar bisa lebih maju dan peran serta pemerintah bisa lebih giat lagi dari tahun sebelumnya.

“Harapan saya selaku wakil rakyat, agar Batam bisa lebih maju lagi dari tahun sebelumnya. Tentu masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami (DPRD – Pemko) selesaikan demi kesejahteraan masyarakat Kota Batam,” ujarnya. (SUTIADI MARTONO)

NO COMMENTS