50 Binaragawan Ikuti Body Contest 2015 di Batam

Batam, IsuKepri.com – Sebagai ajang persiapan bagi atletis Kepulauan Riau dalam menghadapi kejuaraan nasional (Kejurnas) Kepri yang akan berlangsung pada Juli 2015 mendatang, sebanyak 50 binaragawan mengikuti kejuaraan binaraga dan body contest 2015 di Nagoya Hill – Batam, Minggu (25/1) siang.

Kejuaraan binaraga dan body contest 2015 yang terbuka bagi seluruh lelaki yang bertubuh atletis dan ingin berprestasi melawan bodybuilder ini juga, berhasil menarik minat peserta sebanyak 50 peserta (40 peserta body contest dan 10 peserta binaraga) yang berasal dari Medan, Tanjungpinang, Riau, Bangka dan Batam.

Perbedaan untuk peserta body contest dan binaraga terletak pada massa otot peserta, dimana untuk binaraga memiliki massa otot yang lebih besar dari pada body contest. Perbedaan kelas ini, bertujuan memberi kesempatan bagi binaraga pemula.

Panitia Kejuaraan Binaraga dan Body Contest 2015, Hary Philea mengatakan, kejuaraan ini diharapkan mendapat sorotan lebih dari pemerintah kedepannya dan mampu mengajak warga Batam untuk hidup sehat.

“Harapan kedepannya, kejuaraan ini mendapatkan sorotan lebih dari pemerintah dan dengan diadakan kejuaraan ini di tempat umum, dimana masyarakat Kota Batam maupun pengunjung mall yang bukan dari Batam ikut tertarik untuk menerapkan pola hidup sehat,” ujar Hary.

Kejuaraan binaraga dan body contest 2015 ini, memang banyak mendapat apresiasi dari peserta sendiri maupun dari pengunjung mall yang terlihat antusias menonton jalannya acara.

Dari pantauan www.isukepri.com, peserta terlihat bersemangat mengikuti jalannya kejuaraan, dengan sorak kagum dari para pengunjung mall yang menyaksikan pose peserta dengan otot indahnya masing – masing, namun bukan hanya itu yang mendasari semangat peserta karena mendapat hadiah jutaan rupiah, menjadi salah satu faktor penyemangat tentunya. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Aroma Sampah Pasar Bintan Centre Hingga ke Kafe Bola

Read Next

Tuntut Hak, Karyawan PT Yee Wo Turun ke Jalan