SHARE

Karimun, IsuKepri.com – Usai melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Durai, Senin (12/1) Gubernur Kepri, Muhammad Sani beserta isteri dan rombongan yang didampingi oleh Wakil Bupati Karimun, Ainurrofik melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kapal fery Oceana 10 ke Kecamatan Moro, tepatnya di Masjid Besar Baiturrohman, Moro.

Disamping gubernur melakukan kunjungan kerjanya, sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi 1436 H bersama masyarakat Moro di masjid tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kecamatan Moro adalah salah satu Daerah di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau yang saat ini sedang diperjuangkan untuk menjadi kabupaten yang mandiri. Dan saat ini, usaha pemekarannya sedang digodok di Pemerintah Pusat.

Sama halnya seperti saat berada di Durai, di Moro Gubernur juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat. Baik berupa sejumlah peralatan olahraga serta beberapa jenis bantuan lainnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur mengajak masyarakat untuk selalu berbuat yang terbaik untuk daerah. Selain itu, Sani juga yakin masyarakat Moro sudah melakukan itu, terbukti dengan pembangunan – pembangunan yang begitu maju saat ini. Dan jauh lebih baik dibanding sebelum – sebelumnya.

“Kehadiran saya dan rombongan kesini ini, untuk meningkatkan silaturrahmi. Karena janji Allah, kalo kita sering bersilaturrahmi akan dipanjangkan umur kita, dan itu jelas terbukti,” kata Gubernur.

Diakui Sani, ada beberapa proyek fisik di Moro yang merupakan hasil gagasannya sejak ia menjabat sebagai Bupati, salah satunya adalah jalan.

“Alhamdulillah, jalan itu sekarang sangat bermanfaat bagi masyarakat, meski sempat ada yang mengkritisi,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

NO COMMENTS