SHARE

Batam, IsuKepri.com – Bagi masyarakat pencinta kuliner di Batam, wajib berkunjung ke penyaji kuliner yang satu ini, yaitu Warung Nasi Pedas yang berada di Pasific Palace Hotel. Pasalnya, banyak menu hidangan bersantap siang yang bisa dinikmati dengan kisaran harga yang sangat murah.

Warung nasi pedas ini juga menawarkan aneka hidangan lezat yang mengunggah selera dengan tawaran harga berkisar Rp4 ribu hingga Rp12 ribu per itemnya.

F&B Manager Pasific Palace Hotel, Tony Dewantoro mengatakan, sejak efektifnya promo warung nasi pedas ini berjalan, minat masyarakat untuk bersantai siang cukup luar biasa.

“Luar biasa minat masyarakat dalam promo warung nasi pedas ini,” ujarnya.

Tony menambahkan, setiap hari menu – menu yang ditawarkan sangat bervarian, ditambah dengan iringan musik nuansa sunda, semakin menguatkan suasana makan.

“Penasaran, langsung dateng aja ke Pasific Palace Hotel. Dengan 20 ribu sudah bisa makan puas di hotel berbintang, dan hanya ada di Pasific Palace Hotel,” pungkas Tony.

Benar saja, dari pantauan www.isukepri.com, banyak sekali masyarakat yang menikmati santap siang di warung nasi pedas yang bertempat di Athena’s Restoran, lantai I Pasific Palace Hotel.

Eka misalnya, karyawati dari salah satu PT yang berada di kawasan Batu Ampar ini, rela berkunjung ke Pasific demi menikmati makan siang.

“Paling murah mas, daripada hotel – hotel lainnya. Karena harga yang ditawarkan sejajar dengan warung nasi pinggir jalan, lebih enak disini, dan hotel berbintang pula,” ucap Eka.

Menurut Eka, harga yang ditawarkan paling murah dibanding hotel – hotel lainnya. (SUTIADI MARTONO)

NO COMMENTS