Hotel Lovina Siap Gaet Wisatawan Lokal dan Luar

Batam, IsuKepri.com – Kota Batam sebagai destinasi kota wisata terutama pusat kota, Hotel Lovina Inn siap menggaet wisatawan lokal maupun luar.

Manager Hotel Lovina Inn menyampaikan, Hotel Lovina bukan hotel berbintang 5, namun memberikan pelayanan dan kenyamanan merupakan prioritas utama untuk memanjakan pengunjung.

“Hotel Lovina Inn yang tepat berada di bundaraan Okarina (Batam Madani) merupakan hotel bintang satu dan siap menjamu pengunjung luar Batam dengan harga yang dapat di jangkau kalangan masyarat umum,” ucap Wilson saat peresmian Hotel Lovina Inn, Kamis (15/1).

Selain itu, kata Wilson, fasilitas hotel dengan jumlah kamar sebanyak 83 ini juga terdiri dari tipe standar, superior dan fasilitas lainnya. Ada kamar khusus famili dan meeting room,” ujar Wilson.

Kemudian, tambahnya, masa promosi untuk inap 30 hari (Long stay) ada harga kusus dan gratis loundri dengan berat yang ditentukan.

Sedangkan, hotel tersebut dibangun di Batam Center dengan alasaan Batam Center merupakan pusat kantor pemerintahan. Untuk reserpasi bisa dilakukan dengan situs online (www.loviann.com). (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pelabuhan Tikus Diduga Jadi Sarana Jaringan Narkoba

Read Next

Selama 2014, Imigrasi Batam Layani 55.069 Pemohon Paspor